Selasa, 08 Juli 2014

Mengundang Cinta Dzat Pecinta

Mengundang  Cinta Dzat Pecinta




Suatu ketika,  seseorang laki-laki berangkat mengunjungi saudaranya di sebuah perkampungan yang jaraknya cukup jauh dari kampung halamannya. Perjalanan itu harus melewati barisan bukit yang terjal. Tanpa sepengetahuannya , Allah mengirimkan kepada laki-laki itu seorang malaikat yang menjelma menjadi manusia untuk menemaninya dalam perjalanan.

Ketika hampir sampai dipintu gerbang perkampungan yang dituju, malaikat utusan Allah  bertanya, “ Wahai saudara ku, engkau hendak kemana?”. “Aku hendak mengunjungi saudaraku diperkampungan ini,” jawab laki-laki itu.” Adakah hutang budinya, sehingga engkau  jauh-jauh datang mengunjungi nya?” tanya utusan itu lagi. “tidak. Bukan karna hutang budi, bukan juga karena sesuatu, tapi saya hanya mencintainya karena allah. Itu saja, “jawabnya.


Maka lelaki itu  kemudian  membuka jati dirinya , “ sesungguhnya , aku adalah utusan dari Allah yang Maha Rahman, untuk mengatakan kepadamu , bahwa Allah telah mencintaimu, karena cintamu kepadanya, “ujar sang Malaikat.

Tidak ada komentar: